Sabtu, 28 November 2009

Persyaratan Pembuatan Multiple Visa untuk Ekspatriat

Syaratnya buat si expatriate:
1. Copy Passport seluruh halaman (untuk multiple business visa mesti pernah ke Indonesia menggunakan Visa Kunjungan yang single)
2. Photo 4 X 6 dengan background Merah

Syarat buat perusahaan:
1. Copy Akte dan Pengesahannya
2. Copy SPPMA/SIUPP
3. Copy TDP
4. Copy NPWP
5. Copy Domisili
6. KTP/ Passport Direktur
7. Surat Pengantar
8. Surat Sponsor

Mengurusnya di Dirjen Imigrasi

sharing dari:
Krisnajaya
mailto:krisnajaya@mauvecorporatesystems.com
http://www.mauvecor poratesystems. com

4 komentar:

  1. saya mau buat visa multiple saya harus ke mana dan siapa yang mesti saya hubungi yah? kalau anda tahu tolong minta nmr HP nya yah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam Semuanyaa,

      Saya adalah pengurus resmi Kantor Dirtjen Imigrasi dan Depnaker.
      saya bisa bantu saudara-saudara dalam pengurusan dokumen Imigrasi dan Depnaker.
      seperti misalnya :
      .
      -RPTKA
      -IMTA
      -TELEX VISA INDONESIA ( VITAS, VK )
      -KITAS
      -Dan lain lain

      Dengan saya semua permohonan dokumen akan dapat di setujui oleh Instansi terkait, karena saya ada kenalan orang dalam di Dirtjen Imigrasi dan Depnaker.

      Hubungi Saya di :

      Email : Trustleconsulting@gmail.com / Depnakertranskuningan@gmail.com

      No. HP : 085959137195 / Ashrof Alhabsyi
      087880720630 / Juanda


      Regard's
      CV. Trustle Consulting

      Hapus
  2. Thanks buat penulis info nya sangat membantu sukses terus dengan blog nya

    BalasHapus
  3. Salam Semuanyaa,

    Saya adalah pengurus resmi Kantor Dirtjen Imigrasi dan Depnaker.
    saya bisa bantu saudara-saudara dalam pengurusan dokumen Imigrasi dan Depnaker.
    seperti misalnya :
    .
    -RPTKA
    -IMTA
    -TELEX VISA INDONESIA ( VITAS, VK )
    -KITAS
    -Dan lain lain

    Dengan saya semua permohonan dokumen akan dapat di setujui oleh Instansi terkait, karena saya ada kenalan orang dalam di Dirtjen Imigrasi dan Depnaker.

    Hubungi Saya di :

    Email : Trustleconsulting@gmail.com / Depnakertranskuningan@gmail.com

    No. HP : 085959137195 / Ashrof Alhabsyi
    087880720630 / Juanda


    Regard's
    CV. Trustle Consulting

    BalasHapus